Resmi, Dalbert Sepakat Kontrak Lima Musim di Inter Milan

Resmi, Dalbert Sepakat Kontrak Lima Musim di Inter Milan

Agen bola online _ MILAN – Inter Milan telah menuntaskan transfer Dalbert Henrique. Pemain kebangsaan Brasil itu menyepakati kontrak hingga 30 Juni 2022.

Kabarnya Dalbert diboyong dari Nice dengan biaya 20 juta euro atau setara Rp312 miliar. Ia jadi rekrutan kedelapan Inter di musim panas 2017 setelah Daniele Padelli, Facundo Colidio, Jens Odgaard, Nicolo Zaniolo, Milan Skriniar, Borja Valero dan Matias Vecino.
Baca juga : Transfer Dalbert ke Inter Tembus Rekor Klub
“Sekarang Dalbert Henrique Chagas Estevao pemain Inter Milan. Bek asal Brasil ini sudah menyetujui kontrak sampai 30 Juni 2022,” tulis pernyataan resmi Inter Milan.

“Di musim panas tahun lalu Nice mengambil kesempatan mendatangkan Dalbert dan itu keputusan yang tepat. Dia mampu menjadikan dirinya sebagai salah satu bek kiri yang paling menarik di ajang Ligue 1. Sekarang dia pemain Nerazzurri. Selamat datang di Milan Dalbert, semoga sukses untuk petualangan baru kita bersama,” papar pernyataan tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, posisi bek kiri Inter memang menjadi sorotan serius. Keberadaan Yuto Nagatomo, Davide Santon serta Cristian Ansaldi tak mampu memberikan solusi dari masalah tersebut. Karenanya Dalbert diharapkan bisa langsung nyetel pada musim pertamanya membela I Nerazzurri.