Carragher: Jangan Berharap Terlalu Banyak pada Virgil van Dijk

Carragher: Jangan Berharap Terlalu Banyak pada Virgil van Dijk

Agen bola online _ LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, angkat bicara terkait manuver belanja The Reds di bursa transfer musim dingin tahun ini. Menurut dia, sosok Virgil van Dijk yang dibeli mahal belum tentu bisa langsung klop dengan The Reds.

Kepada Sky Sports, Carragher mengatakan bahwa Liverpool mungkin saja terlalu mahal dalam membeli bek Southampton tersebut. Carra menggunakan istilah ‘membuang beberapa poundsterling’ saat dimintai pendapat.
Baca juga : Kepindahan Van Dijk ke Liverpool Bikin Conte Meradang?
Liverpool memang membelanjakan uang dalam jumlah besar untuk memboyong Virgil van Dijk dari Southampton. Media di Inggris yakin The Reds merogoh kocek 75 juta pound yang memecahkan rekor bek termahal dunia.

Apakah harga yang tinggi menjami pemain 26 tahun asal Belanda itu bisa beradaptasi dengan cepat? Carragher yang tahu persis seluk-beluk lini bertahan Liverpool tak yakin bek anyar itu bisa dengan cepat bekerja sama.

“Melihat Van Dijk beberapa bulan terakhir, saya pikir dia harus lebih bugar. Mungkin dia bisa kehilangan beberapa kiloram karena belum banyak bermain. Jadi saya tidak yakin dia akan bisa langsung nyetel,” kata Carragher.

“Seperti yang sering kita lihat, Juergen Klopp (pelatih Liverpool) suka rotasi. Saya yakin Klopp akan membawanya ke tempat latihan dan melihatnya dengan benar. Begitu cara Klopp melakukan,” lanjutnya.