El Shaarawy Merasa Aneh Roma Kalah dari Torino

El Shaarawy Merasa Aneh Roma Kalah dari Torino

Agen bola online _ ROMA – Tampil dengan komposisi lengkap, di hadapan pendukungnya sendiri dan banyak menciptakan peluang ternyata tak membuat AS Roma sukses. Inilah yang membuat Stephan El Shaarawy heran timnya harus kalah dari Torino dan tersingkir di Coppa Italia.

Roma memang berambisi menembus babak perempat final Coppa Italia. Tak heran jika dalam laga di Stadio Olimpico, Kamis (21/12/2017), tim asuhan Eusebio Di Francesco langsung menekan sejak awal laga. Sialnya gol yang ditunggu pendukung I Giallorossi tak kunjung tiba.
Baca juga : Dipermalukan Torino, AS Roma Kubur Mimpi Angkat Trofi Coppa Italia
Sebaliknya Torino yang mengandalkan serangan balik mampu mengungguli Serigala Ibu Kota lewat gol yang dibuat Lorenzo De Silvestri (39). Roma makin menderita setelah tim tamu mampu menggandakan kedudukan di babak kedua atau tepatnya di menit 72 lewat gol yang dibuat Simone Edera. Roma baru bisa memperkecil skor ketika laga tersisa lima menit melalui Patrik Schick.

Keberhasilan yang diperoleh Torino ini tak lepas dari keberuntungan lawan di samping apiknya penampilan kiper Torino Vanja Milinkovic-Savic. Dua kali peluang yang diperoleh Roma bisa diselamatkan mistar gawang dan satu tendangan penalti Edin Dzeko bisa diselamatkan Milinkovic-Savic.

Hal inilah yang membuat El Shaarawy merasa aneh. “Aneh, bola sepertinya enggan masuk. Kami menciptakan begitu banyak peluang, tapi kenapa melenceng yang seharusnya masuk ke dalam gawang. Itulah yang penting dan kami harus lebih lebih konsisten,” ujarnya dilansir Footballitalia.

“Ada penyesalan, karena Coppa adalah target penting kami. Kami peduli dengan turnamen ini dan telah mempersiapkannya dengan baik, namun sedikit terganggu dalam beberapa situasi,” sambung pemain yang dijuluki Firaun Cilik itu.

“Kami telah memberikan semuanya untuk mengubah situasi dan saya pikir kami menunjukkan sikap yang benar.”

Kekalahan ini jelas membuat mental pemain Roma sedikit terganggu. Pasalnya, di Serie A Liga Italia akhir pekan ini mereka akan bentrok dengan Juventus. “Kami tak akan memiliki semua peluang ini melawan Juventus pada akhir pekan nanti, jadi kami harus lebih klinis di depan gawang,” imbuh El Shaarawy.

Ia pun mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan melawan Juve. “Kami harus lebih fokus. Hasil di Turin akan memberi kepercayaan lebih, jadi kami harus bermain agresif dan menyerang.”