Neymar Bakal Antar Brasil Juara Piala Dunia 2018

Neymar Bakal Antar Brasil Juara Piala Dunia 2018

Agen bola online _ PARIS – Neymar mengatakan akan memberikan segalanya untuk mengantarkan Brasil memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia. Pernyataan yang disampaikan penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu mengingat hari ini, Jumat (1/12/2017), Federasi Sepak bola Internasional (FIFA) akan melakukan pembagian grup Piala Dunia 2018.
Baca juga : Pembagian Pot Undian Piala Dunia 2018
Catatan Brasil selama menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol cukup mengesankan. Pasalnya tim besutan Tite hanya menelan kekalahan sekali saja. Setidaknya Tim Samba telah mengirimkan sinyal bahwa mereka adalah salah satu kandidat juara di event sepak bola bergengsi di dunia.

“Rasa hormat terhadap tim sekarang berbeda dengan apa yang terjadi tiga atau empat tahun lalu setelah Piala Dunia. Orang-orang melihat kami secara berbeda, Brasil yang dihormati dan dikagumi semua orang sudah kembali, sebuah tim yang menikmati sepak bola yang bagus, dan itu membuat kami bahagia. Suasana fans kami dan negara kami telah berubah,” kata Neymar seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (1/12/2017).

“Semua orang percaya diri dan senang melihat ke depan ke Piala Dunia. Anda tidak bisa memberi harga untuk itu.”

Sekadar informasi, Piala Dunia 2014 sangat menyakitkan bagi Neymar, yang dipaksa keluar dari event empat tahunan tersebut karena cedera punggung. Neymar mematahkan tulang belakang di tulang belakangnya karena lututnya dijegal Juan Zuniga saat Brasil menang 2-1 atas Kolombia di perempat final.

“Aneh karena saya tidak menyelesaikan Piala Dunia seperti yang saya inginkan. Tentunya saya ingin memahkotainya dengan gelar, tapi saya tidak menang atau kalah, saya tidak menyelesaikan Piala Dunia. Turnamen saya berakhir dengan serius. Cedera dan, sayangnya, saya harus membayar untuk itu,” tambah Neymar.

“Tapi Piala Dunia tahun depan akan menjadi besar bagi orang Brasil. Secara pribadi, saya akan memberikan semua yang harus saya menangkannya,” jelas Neymar.