Siapkan Pernikahan Megah, Bale Rogoh Rp25 Miliar untuk Sewa Beyonce

Siapkan Pernikahan Megah, Bale Rogoh Rp25 Miliar untuk Sewa Beyonce

Agen bola online _ BINTANG Real Madrid, Gareth Bale, seperti dikabarkan The Sun, menyiapkan 1,5 juta poundsterling atau setara Rp25 miliar untuk menyewa penyanyi Amerika Serikat, Beyonce Knowles, pada acara pernikahannya tahun depan. Gareth Bale berencana menikahi kekasihnya, Emma Rhys-Jones, pada 2018.

Untuk memeriahkan pesta pernikahannya itu, Bale ingin menyewa Beyonce untuk menghibur tamu undangan yang hadir pada resepsi pernikahannya tersebut. Untuk menyewa Beyonce, Gareth Bale harus merogoh kocek yang dalam. Namun, dengan upah senilai 300 ribu poundsterling atau setara Rp5,4 miliar per pekan di Real Madrid, mungkin saja bukan masalah buat pemain asal Wales itu untuk menghadirkan Beyonce dalam acara pernikahannya.
Baca juga : El Shaarawy Merasa Aneh Roma Kalah dari Torino
Suara merdu Beyonce di resepsi pernikahan tentu akan meninggalkan kesan mendalam buat Bale dan calon istrinya. Pihak Bale saat ini kabarnya sudah melakukan pembicaraan agar bisa mewujudkan hal tersebut.

“Orang-orang perwakilan Gareth Bale telah berbicara dengan pihak Beyonce untuk melihat apakah bisa mengatur acara tersebut,” kata salah seorang keluarga Gareth Bale kepada The Sun.

Gareth Bale dan Emma Rhys-Jones sudah lama menjalin asmara. Hasil cinta keduanya kini sudah berbuah dua anak perempuan, yakni Alba Violet (5 tahun) dan Nava Valentina (1 tahun). Emma Rhys-Jones selalu jadi sosok yang istimewa buat Gareth Bale. Dia adalah jawaban lambang hati yang selalu dibuat oleh Gareth Bale setiap kali mencetak gol.

Emma memiliki pribadi berbeda dengan pasangan bintang sepakbola lainnya yang biasa disebut WAG’S. Anak kedua dari lima bersaudara itu tidak pernah tertarik datang ke klub malam atau bergaya hidup gelamor. “Berada dalam level hidup tinggi tidak akan merubah Emma,” kata tetangga Emma, Theresa Thomas seperti dilansir dari Daily Mail. “Dia dan Gareth adalah orang biasa yang hanya terkadang terlihat sedikit mewah.”

Theresa menambahkan, ia teringat ketika masa kecil Emma bersama dengan kakak adiknya. “Mereka adalah keluarga yang sangat bersahabat dan tidak pernah membuat masalah. Mereka anak baik-baik,” ujar Theresa. “Emma adalah wanita baik yang tidak pernah terlihat datang ke sebuah pesta liar,” sambungnya. “Anak mereka, Alba dan Valentina, sangat lucu. Emma mengatakan kepada saya kalau Alba dan Valentina jarang sekali membuatnya repot.”