Southampton Bingung Habiskan Uang Hasil Jual Virgil van Dijk

Southampton Bingung Habiskan Uang Hasil Jual Virgil van Dijk

 

Agen bola online _ SOUTHAMPTON – Klub Liga Inggris, Southampton akan memperoleh 75 juta pound atau setara Rp1,3 triliun dari hasil menjual Virgil van Dijk ke Liverpool. Kubu Southampton mengaku belum menemukan cara menghabiskan uang tersebut.

Transfer Virgil van Dijk dari Southampton memang baru akan berlangsung Januari 2018. Namun, hampir dipastikan klub yang bermarkas di Stadion St Mary akan memperoleh dana segar hasil jualan bek asal Belanda tersebut.
Baca juga : Carragher: Jangan Berharap Terlalu Banyak pada Virgil van Dijk
“Bagi Southampton mustahil untuk merekrut satu orang pemain dengan harga 50-80 juta pound. Artinya, kami akan mendatangkan dua atau tiga pemain bagus untuk musim depan,” kata manajer Southampton, Mauricio Pellegrino.

“Kami terlebih dulu harus menganalisis situasi dan secara personal ini bagus buatnya dan akan positif jika kami bisa melakukan investasi pada target kami sendiri di masa depan,” lanjut Pellegrino.

Tengah pekan ini, Liverpool mengumumkan sepakat mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton. Tidak disebutkan secara rinci berapa besaran harga bek asal Belanda itu, namun media di Inggris meyakini harganya tak kurang dari 75 juta euro.