Tergusur dari Tim Inti, Kiper PSG Pengin Segera Hengkang

Tergusur dari Tim Inti, Kiper PSG Pengin Segera Hengkang

Agen bola online _ PARIS – Jarang mendapatkan tempat utama di bawah mistar Paris Saint-Germain hingga pertengahan musim ini, Kevin Trapp berkeinginan untuk hengkang ke klub yang bisa memberikannya jaminan sebagai kiper utama.

Kiper berkebangsaan Jerman itu, menurut perwakilannya, Jorg Neubauer ingin pergi meninggalkan Paris pada bulan depan agar bisa bermain reguler di tempat lain. Dan sejauh ini, beredar kabar jika dua klub dari Liga Premier Inggris ingin memanfaatkan jasa Trapp.
Baca juga : Barcelona Permalukan Real Madrid di El Clasico
Ya, kiper yang digaet PSG dari Eintracht Frankfurt dengan banderol sekitar 10 juta euro pada Juli 2015 itu telah dihubung-hubungkan dengan Crystal Palace. Di samping itu, Liverpool juga berminat untuk menggaetnya, pasalnya penampilan kiper Simon Mignolet cukup mengecewakan.

“Apabila ada kesempatan di musim dingin, Kevin ingin meninggalkan Paris,” terang Neubauer kepada Sport 1.

Setelah disingkirkan Alphonse Areola dari tim utama PSG musim ini, Trapp khawatir tidak mendapat panggilan dari tim nasional Jerman untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Jika Anda ingin pergi ke Piala Dunia, Anda harus bermain secara reguler, kita akan lihat saja nanti,” ungkap Neubauer.

Kabarnya PSG memasang harga 15 juta euro kepada klub-klub lain yang ingin meminang penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut. Hal ini dikarenakan, PSG enggan untuk terbentur aturan Finansial Fair Play, menyusul pembelian pemain yang bahkan memecahkan rekor dunia, yakni Neymar, dan sejumlah pemain lainnya.