Alexis Sanchez Sudah Sampaikan Salam Perpisahan

Alexis Sanchez Sudah Sampaikan Salam Perpisahan

Agen bola online _ LONDON – Alexis Sanchez semakin mendekati pintu keluar Arsenal. Menurut laporan Daily Mail, Jumat (19/1/2018), sang pemain sudah menyampaikan salam perpisahan dengan rekan-rekannya di kubu Meriam London.

Sanchez kabarnya akan pindah ke Manchester United. Tim asuhan Jose Mourinho bakal menebus sang pemain dengan biaya 35 juta pounds atau setara Rp645 miliar plus memberikan Henrikh Mkhitaryan.
Baca juga : Lima Rahasia Alexis Sanchez yang Belum Diketahui
Striker 29 tahun ini terpaksa pindah klub sebab permintaan kenaikan gaji tidak dipenuhi oleh manajemen Arsenal. Kebetulan MU sedang membutuhkan striker baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang sedang dibekap cedera.

Sayangnya Mourinho belum mau membenarkan kabar ini. Pelatih berjuluk The Special One itu masih malu-malu membahas transfer Alexis Sanchez.

“Kami tak suka berbisnis di bursa transfer Januari sebab itu menunjukkan bahwa kami tak bisa memberikan yang terbaik (di paruh pertama kompetisi),” ucap Mourinho yang dikutip dari Daily Mail.

“Namun ada pengecualian. Jika memiliki kesempatan untuk memboyong pemain spesial, maka kami akan mencobanya. Yang kami pikirkan hanyalah pembenahan tim,” tambahnya.

Indikasi kepindahan Sanchez juga terlihat dalam akun Instagram @troopzafc. Dalam sebuah postingan, fans Arsenal tersebut menuliskan kekesalannya karena Sanchez dibiarkan pergi. Tak lama setelah memposting foto tersebut, eks striker Barcelona itu kemudian meresponnya dengan memberikan emoticon sedih.