Begini Kabar Terbaru Leroy Sane

Begini Kabar Terbaru Leroy Sane

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester City mengonfirmasi kabar terbaru mengenai kondisi Leroy Sane. Dari laporan menyebut jika pemain sayap The Citizens mengalami cedera pergelangan kaki akibat tekel keras pemain Cardiff City, Joe Bennett di laga Piala FA yang dimenangkan tim polesan Pep Guardiola dengan skor 2-0.

Sejauh ini belum dijelaskan kapan Sane bakal kembali merumput bersama klub. “Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa pemain sayap Leroy Sane mengalami cedera ligamen pergelangan kaki saat City menang di Piala FA atas Cardiff,” demikian pernyataan resmi klub, Selasa (30/1/2018).
Baca juga : Timnas Jerman Hapus Postingan di Medsos Soal Leroy Sane
Bennet sebelumnya sudah membuat Sane merintih kesakitan dengan tekel horornya. Mason tidak langsung menganggap pelanggaran berat dan hanya mengganjar kartu kuning.

Baru setelah melakukan pelanggaran kedua terhadap Brahim Diaz, Mason mengusir Bennet. “Pemain internasional Jerman diganti pada babak pertama setelah mendapat tekel dari Joe Bennett. Sane telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan dapat dikonfirmasi pemain berusia 22 tahun itu bakal absen beberapa pertandingan. Saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapat Sane kembali,” tambah pernyataan resmi klub.

Di bagian terpisah, Guardiola awalnya memperkirakan jika Sane bakal absen selama tiga pekan hingga sebulan. Namun dengan kabar terbaru ini kemungkinan pemain yang sudah mengoleksi 11 gol bersama City di semua kompetisi bakal lebih lama dari perkiraan sebelumnya.