Berpesta di Numancia, Satu Kaki Madrid di Perempat Final

Berpesta di Numancia, Satu Kaki Madrid di Perempat Final

Agen bola online _ MADRID – Satu kaki Real Madrid sudah berada di babak perempat final Copa del Rey 2017/2018. Pasalnya, El Real menang telak 3-0 saat menghadapi Numancia di leg pertama.

Bertanding di markas Numancia di Los Pajaritos, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB, Real Madrid sebetulnya kesulitan mencetak gol. Keran gol mereka dibuka Gareth Bale pada menit ke-31 melalui sepakan penalti.
Baca juga : Kisah Pencuri dari Nagrig yang Mengetuk Hati Mohamed Salah
Garet Bale yang dipercaya sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Dia berhasil mengecoh penjaga gawang Munir dengan mengirim bola ke sisi kiri yang tak mampu dijangkau sang kiper. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, jalannya pertandingan terasa lebih muda bagi Real Madrid. Mereka sukses menambah dua gol lagi melalui Isco (89) dan Borja Mayoral (90′). Catatan, gol Isco juga lahir dari titik putih.

View image on Twitter

Dengan kemenangan 3-0 di kandang Numancia, Madrid hampir pasti lolos ke babak perempat final Copa del Rey. Pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, 12 Januari 2017, Madrid hanya perlu bermain imbang atau tidak kebobolan lebih dari dua gol untuk bisa lolos.

Susunan Pemain Kedua Tim 


Numancia: 
Munir, Dani Calvo, Carlos Gutierrez, Unai Medina, Adrian Ripa, Pablo Larrea, Grego Sierra, Pape Diamanka, Dani Nieto, Pere Milla, Higinio Marin

Real Madrid: 
Francisco Casilla, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Theo Hernandez, Daniel Carvajal, Marcos Llorente, Daniel Ceballos, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Gareth Bale, Borja Mayoral