Conte Pelit Bicara Soal Alexis Sanchez

Conte Pelit Bicara Soal Alexis Sanchez

Agen bola online _ LONDON – Chelsea ikut meramaikan perburuan Alexis Sanchez. Kabar ini muncul setelah penampilan buruk yang diperlihatkan lini serang Chelsea dalam beberapa laga terakhir.

Keberadaan Alvaro Morata dan Mitchy Batshuayi tidak memberikan pengaruh besar pada daya serang The Blues. Karena itu Chelsea dikait-kaitkan dengan Sanchez yang saat ini sudah berada di pintu keluar Arsenal.
Baca juga : Kedatangan Sanchez ke United Tergantung Mkhitaryan
Namun mendapatkan pemain kebangsaan Cile tersebut bukanlah perkara mudah. Sebab Chelsea harus bersaing dengan dua raksasa Inggris lainnya yakni Manchester City dan Manchester United.

“Saya tidak tahu apapun (soal transfer Alexis Sanchez). Seperti yang Anda ketahui, aktivitas kami di pasar transfer menjadi kebijakan klub,” ucap Conte pada Sky Sports.

“Saya tak ingin berpendapat soal bursa transfer. Silahkan tanya langsung pada klub,” tegasnya.

Sejauh ini baru duo Manchester yang terang-terangan melayangkan tawaran. Kabarnya City siap memberikan Arsenal 40 juta poundsterling atau setara Rp735 miliar. Selain itu mereka menggoda Sanchez dengan gaji fantastis yakni 13 juta poundsterling atau setara Rp253 miliar per musimnya.

Tak mau kalah dari rivalnya, MU juga berani menawarkan harga yang sama. Bahkan Setan Merah bakal memberikan Henrikh Mkhitaryan asalkan Arsenal mau melepas Sanchez kepada mereka.