Kevin De Bruyne Tepis Rumor Kepindahan dari Machester City

Kevin De Bruyne Tepis Rumor Kepindahan dari Machester City

Agen bola online _ LIVERPOOL – Gelandang kreatif Manchester City, Kevin De Bruyne, tampil cemerlang musim ini sehingga wajar apabila dia mendapat banyak tawaran untuk pindah. Namun, pemain asal Belgia tersebut membeberkan alasan dirinya betah di Kota Manchester.

De Bruyne, 26 tahun merupakan sosok vital bagi Manchester City. Selain mampu mengkreasi serangan, pemain tersebut juga piawai mencetak gol. Sejauh musim ini, De Bruyne telah mencetak 6 gol dari 23 penampilan menurut Soccerway. 
Baca juga : Bournemouth Sukses Permalukan Arsenal
Sejumlah media massa di Eropa menyebut raksasa La Liga, Real Madrid telah menyiapkan dana besar untuk merekrut De Bryune dari Manchester City. Namun, rumor tersebut langsung ditepis sang pemain melalui sebuah pernyataan kepada Daily Star.

“Saya membuat keputusan tepat untuk datang ke Manchester City. Keluarga saya juga merasakan hal yang sama. Jadi semua baik-baik saja,” kata De Bruyne, Senin (15/1/2018) malam WIB.

“Tim (Manchester City -red) menuju arah yang tepat, dan itu sangat penting. Saya selalu mengatakan di sepak bola, bahwa banyak hal bisa terjadi dalam waktu singkat tetapi saya sangat senang berada di sini, dan rekan-rekan saya sadar hal itu,” lanjutnya.

Kevin de Bruyne juga tampil saat Manchester City melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (14/1/2018) malam WIB. Sayangnya, pada pertandingan itu De Bruyne gagal menghindari timnya dari kekalahan 3-4 dari Liverpool.