Real Madrid Terpuruk, Ronaldo Ogah Pindah Klub

Real Madrid Terpuruk, Ronaldo Ogah Pindah Klub

Agen bola online _ MADRID – Keterpurukan Real Madrid di musim 2017/2018 tidak mengikis kecintaan Cristiano Ronaldo pada klubnya tersebut. Buktinya sang pemain memilih bertahan ketimbang mencari klub baru di kompetisi musim depan.

Sebelumnya Ronaldo santer diberitakan bakal pindah klub menyusul hasil buruk yang terus diraih Los Blancos. Selain itu ia mulai jenuh karena terus dikaitkan dengan dugaan penyelewengan pajak.
Baca juga : Klub Liga Super China Siap Jemput Radja Nainggolan
Namun pemain kebangsaan Portugal itu memberikan klarifikasinya. Ronaldo mengaku bahwa sejauh ini ia masih senang tinggal di Kota Madrid.

“Masa depan saya di Madrid? Tentu saja. Saya senang tinggal di sini dan saya sudah melakukannya sejak 2009 lalu. Saya menyukai iklim kota Madrid dan juga masyarakatnya. Kota ini dekat dengan Portugal, jadi bisa ditempuh dengan mengendarai mobil,” ucap Ronaldo pada Dongquidi.

“Spanyol negara yang hebat dan saya menyukainya. Saya suka klub ini dan ingin tinggal di sini,” tegasnya.

Kontrak Ronaldo di Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Pada saat itu, usianya akan memasuki 36 tahun. Meski demikian Ronaldo tak berpikir untuk pensiun. Ia masih ingin bermain hingga umurnya menginjak kepala empat.

“Pensiun? Saya merencanakan itu di umur 41 tahun. Namun saya tak mau begitu memikirkannya. Sebab saya masih hidup untuk saat ini,” tegasnya.