Sanchez ke MU, Wenger: Kami Kehilangan Pemain Kelas Dunia

Sanchez ke MU, Wenger: Kami Kehilangan Pemain Kelas Dunia

Agen bola online _ LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah siap ditinggalkan Alexis Sanchez. Pemain kebangsaan Cile tersebut bakal berlabuh di Manchester United setelah menolak perpanjangan kontrak di kubu Meriam London.

Durasi kontrak Sanchez akan berakhir pada 30 Juni 2018. Dibanding melepasnya secara gratis, Wenger lebih memilih menjualnya ke MU dengan harga 35 juta pounds plus Henrikh Mkhitaryan.
Baca juga : Akhiri Puasa Gol, Dries Mertens Senang Hapus Kutukan Napoli
“Saya tak mengerti pada siapapun yang ingin tinggalkan Arsenal. Tapi selama 30 tahun melakukan transfer pemain, saya jadi mengerti banyak hal tentang karakter manusia,” ucap Wenger yang dikutip dari Metro.

“Kami akan kehilangan pemain kelas dunia dan saya tak bisa menyangkalnya. Sebagai pemain profesional, ini menjadi kontrak terakhirnya. Setelah itu kami akan menerima keputusan bahwa dia bakal pergi. Selanjutnya pasti ada sejumlah komentar pro dan kontra. Yang jelas, kami sudah melakukan sebisa mungkin (untuk pertahankan Alexis Sanchez),” jelasnya.

Di MU, Sanchez kabarnya akan menerima gaji 450 ribu pounds atau setara Rp8,3 miliar per pekannya. Nilai terebut melonjak drastis dari pendapatannya di kubu Meriam London.