Tinggi Badan Menjulang, Yerry Mina-Pique Jadi Menara Kembar di Jantung Pertahanan Barcelona

Tinggi Badan Menjulang, Yerry Mina-Pique Jadi Menara Kembar di Jantung Pertahanan Barcelona

Agen bola online _ BARCELONA – Bek anyar Barcelona Yerry Mina memiliki postur tubuh yang tidak biasa. Dengan tinggi badan menjulang 1,95 meter, pemain kelahiran Guachene, Kolombia, 23 September 1994, itu masuk dalam jajaran pemain dengan postur terjangkung di La Liga Spanyol.

Menurut catatan Marca, pemain tertinggi di La Liga adalah kiper Deportivo La Coruna Costel Pantilimon yang memiliki tinggi 2,02 meter. Lalu di bawahnya, kiper Getafe Filip Manojlovic (1,97 meter), dan gelandang Sevilla Steven N’Zonzi (1,96 meter).
Baca juga : Demi Tim Zinedine Zidane Abaikan Semua Kritikan
Bek Girona FC Pedro Alcala juga memiliki tinggi setara N’Zonzi, begitupun kiper Espanyol Diego Lopez.  Setelah itu, barulah Mina yang menjulang 1,95 meter. Mina akan menjadi menara kembar di jantung pertahanan Barcelona jika disandingkan dengan bek Gerard Pique yang memiliki tinggi badan 1,94 meter.

“Selalu bermimpi untuk berada di Barcelona. Bagi saya, ini adalah kebanggaan yang tak terlukiskan,” kata Mina. “Sekarang, saya memiliki kesempatan untuk berada di sini dan berbagi lapangan dengan pemain hebat seperti Lionel Messi, (Gerard) Pique, dan (Samuel) Umtiti.

Mina didatangkan dari klub Brasil Palmeiras dengan mahar 11,8 juta euro (Rp191 miliar) dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2023. Mina akan diperkenalkan di Camp Nou, Sabtu (13/1/2018), dengan agenda sebagai berikut:

Pukul 18.00 WIB: Penandatanganan kontrak di Anteroom Kepresidenan.
Pukul 18.45 WIB: Presentasi resmi di Espai Roma
Pukul 19.15 WIB: Sesi foto di lapangan Camp Nou, terbuka untuk umum
Pukul 20.00 WIB: Konferensi pers di Auditori 1899