Walcott Merayap ke Everton, Ozil Dilirik Juventus

Walcott Merayap ke Everton, Ozil Dilirik Juventus

Agen bola online _ LONDON – Arsenal bakal ditinggalkan sejumlah pemain kuncinya di bursa transfer musim dingin tahun ini. Theo Walcott dikabarkan sudah merayap ke Everton, sedangkan Mesut Ozil sudah dilirik Juventus.

Setidaknya dalam pekan ini sudah tiga pemain yang digadang-gadang bakal meninggalkan The Gunners. Sebelumnya Alexis Sanchez hanya tinggal menunggu waktu saja untuk hengkang dari Emirates Stadium.
Baca juga : Pelatih Leicester: Riyad Mahrez Tidak Dijual
Seperti dilansir Goal, Rabu (17/1/2018), Walcott sudah menyepakati mahar yang diajukan Everton sebesar 20 juta Pounds. Pihak Meriam London memberikan sinyal menerima pinangan Everton ini karena nilai yang ditawarkan melebihi sejumlah klub lainnya.

Walcott yang telah mencetak 108 gol sepanjang kariernya di Arsena, musim ini jarangan mendapatkan tempat di posisi tim inti. Alhasil, peluang Walcott untuk mengisi pos di Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 pun makin sulit.

Pekan ini, Walcott akan menjalani tes medis di Goodison Park dan mungkin bisa masuk tim inti Sam Allardyce. Jika tak ada halangan, Walcott akan bisa tampil melawan West Brom di akhir pekan ini.

Sementara itu, Juventus juga tengah melakukan negosiasi untuk mendapatkan Ozil. Tapi belum diketahui berapa nilai yang dipatok Arsenal untuk harga pemain asal Jerman itu.