Aaron Ramsey Minta Naik Gaji, Arsenal Masih Pikir-pikir

Aaron Ramsey Minta Naik Gaji, Arsenal Masih Pikir-pikir

Agen bola online _ LONDON – Gaji 350 ribu pounds atau setara Rp6,6 miliar per pekan yang diterima Mesut Oezil menimbulkan kecemburuan di skuat Arsenal. Menurut laporan Daily Mail, kenaikan gaji dengan nilai yang signifikan juga diinginkan oleh Aaron Ramsey yang tampil gemilang saat Arsenal menundukkan Everton 5-1, Minggu (4/2/2018) lalu.

Kabarnya Ramsey meminta agar bayarannya disamakan atau minimal berdekatan dengan upah yang diterima Oezil. Kebetulan, saat ini ia punya hak untuk bernegosiasi sebab Arsenal tengah menyodorkan proposal kontrak baru untuk sang pemain.
Baca juga : Simeone Murka, Saat Gigi Godin Rontok Kena Sikut Kiper Valencia
Kontrak kerja Ramsey akan berakhir 18 bulan lagi. Jika nantinya gagal mencapai kesepakatan, gelandang kebangsaan Wales itu bisa pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019.

Selain Ramsey, Arsenal kabarnya sedang bernegosiasi dengan Jack Wilshere. Kontrak gelandang Timnas Inggris itu akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Perlu diketahui, saat ini Ramsey sudah menerima bayaran 110 ribu pounds per pekan atau setara Rp2 miliar. Sedangkan Wilshere, ia digaji 90 ribu pounds per pekan atau Rp1,6 miliar. Namun Wilshere harus mau mengurangi gajinya jadi 80 ribu pounds jika ingin mendapatkan kontrak baru di kubu Meriam London.

Sejauh ini Arsenal masih kesulitan memenuhi permintaan kenaikan gaji. Sebab selain Oezil, The Gunners juga harus mengeluarkan 400 ribu pounds atau Rp7,5 miliar per pekan untuk mengupah Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitryan (masing-masing 200 ribu pounds). Karena pengeluaran yang besar ini, Arsenal tentu harus pintar-pintar mengatur dana agar tidak melarat di kemudian hari.