Allegri Sesumbar Tiket Perempat Final Akan Jadi Milik Juventus

Allegri Sesumbar Tiket Perempat Final Akan Jadi Milik Juventus

Agen bola online _ TURIN – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sesumbar akan memenangkan duel melawan Tottenham Hotspur. Meski bermain 2-2 di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Allegri menyiratkan kalau tiket perempat final akan menjadi milik Juventus.
Baca juga : Curi Gol di Kandang Juve, Pochettino Merasa Belum Aman
Tak bisa dipungkiri penampilan Juventus di depan pendukungnya sendiri, Juventus Stadium, Rabu (14/2/2018), jauh dari harapan. Dua gol cepat yang dicetak Gonzalo Higuain tak melulu membuat mereka bisa mendominasi pertandingan. Sebaliknya, Si Nyonya Tua dipaksa menahan gempuran serangan anak asuh Mauricio Pochettino.
“Ini adalah pertandingan yang menarik meski kami melakukan beberapa kesalahan. Ini karena mereka bermain menekan,” ungkap Allegri usai pertandingan kepada Mediaset Premium.

Allegri memberikan apresiasi khusus pada kiper veteran Gianluigi Buffon yang dianggap bermain cemerlang. “Dia beberapa kali melakukan penyelamatan. Kami sebenarnya bisa unggul 3-0, sayang kami tak bisa mengeksekusi penalti. Kami tahu ada kesulitan di leg pertama,” sambung Allegri.

Higuain nyaris saja mencetak hattrick kalau saja ia berhasil menceploskan bola ke gawang Hugo Lloris. Sayang hadiah penalti kedua yang diberikan wasit di menit 45 gagal dimanfaatkan.

Di leg kedua yang akan berlangsung di kandang Spurs, Stadion Webley,  pada 7 Maret mendatang, Allegri menjanjikan kemenangan. “Sayang sekali kami tidak menang. Tapi kami punya semuanya untuk merebut tiket perempat final.”

Dalam pertandingan itu Allegri mengubah pola permainan ke formasi 4-2-3-1. Hal tersebut terpaksa dimainkan karena sejumlah pemain kunci seperti Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner dan Benedikt Howedes tidak bisa dimainkan akibat cedera.

“Sangat normal kami mendapatkan kesulitan. Setelah unggul 2-0. kami terlalu dalam bermain. Di sisi lain penampilan Tottenham bermain menekan. Namun semua harus ingat, ini baru babak 16 Besar,” beber Allegri.