Chelsea Kalah, Antonio Conte Berdalih

Chelsea Kalah, Antonio Conte Berdalih

Agen bola online _ LONDON – Sudah melakukan pekerjaan yang bagus selama bertugas di Stamford Bridge. Itu adalah dalih pelatih Chelsea Antonio Conte saat anak asuhnya dipermak Bournemouth tiga gol tanpa balas.

Kekalahan yang dialami Chelsea, Kamis (1/2/2018), sangat menyakitkan. Tampil di kandang, Stamford Bridge, dengan kualitas pemain di atas sang lawan, The Blues justru dibuat tak berkutik.
Baca juga : Tragis, Chelsea Dibantai Bournemouth di Stamford Bridge
Dengan hasil buruk tersebut, Chelsea masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sebuah posisi yang tidak nyaman mengingat mereka adalah juara musim lalu yang masih menyimpan ambisi untuk mempertahankan gelar.

Hasil minor tersebut sudah barang tentu memberikan tekanan pada Conte. “Saya pikir tekanan itu normal. Itu hal biasa untuk seorang pelatih dan itu wajar kalau Anda sebagai pelatih Chelsea,” ucapnya seperti dikutip Soccerway. 

“Setelah kekalahan pertama di kandang musim ini (kalah dari Burnley), Anda mencoba untuk menekan pekerjaan saya, tapi saya mencoba melakukan yang terbaik. Saya ulangi, kami melakukan semuanya. Kami melakukan 120 persen. Saya mengeksploitasi skuat ke tingkat maksimum. Tapi kalau ada orang yang tidak setuju, saya masih di sini,” ungkap pelatih asal Italia itu.

Conte menerima semua kondisi yang terjadi sekarang. “Saya sangat santai menanggapinya. Saya tahu, saya telah melakukan pekerjaan dengan baik, pekerjaan yang hebat bersama staf dan para pemain.”

View image on Twitter