Gagal ke Perempat Final Piala FA, Guardiola Serang Pelatih Wigan

Gagal ke Perempat Final Piala FA, Guardiola Serang Pelatih Wigan

Agen bola online _ WIGAN – Ambisi Manchester City meraih empat gelar (quadruple) musim ini gagal sudah. Wigan jadi batu sandungan usai menyingkirkan City menuju perempat final Piala FA 1-0. Inilah yang menyulut emosi pelatih Pep Guardiola.

Usai pertandingan babak pertama berlangsung di DW Stadium, Selasa (20/2/2018), Guardiola melampiaskan kekesalannya dengan menyerang pelatih Wigan Paul Cook. Kejadian tersebut berlangsung di lorong menuju ruang ganti. Insiden itu lanjutan dari lapangan menyusul diusirnya satu pemain City, Fabian Delph.
Baca juga : Kalahkan Sampdoria, Milan Belum Terkalahkan di 10 Pertandingan
Dalam video berdurasi kurang satu menit itu terlihat Guardiola berbicara dan direspon Cook. Sejurus kemudian Guardiola mendorong Cook dan membuat gaduh suasana. Beruntung hal tersebut tidak melibatkan pemain lainnya.

Sergio Aguero pun meluapkan kekesalannya. Penyerang City asal Argentina itu menyerang pendukung Wigan usai pertandingan. Ia merasa tidak terima dengan sikap pendukung tuan rumah yang dianggapnya berlebihan merayakan kemenangan.

Tapi kepada media, Guardiola mengaku tidak ada kejadian apa-apa di lorong menuju ruang ganti. “Tidak, tidak ada apa-apa, kami tetap di posisinya, itu saja,” ucapnya dilansir BBC.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu juga membantah telah mengatakan kata-kata kasar pada Cook. “Guys, jika Anda ingin bertanya soal sepak bola, bertanyalah. Tidak ada yang terjadi di lorong,” tegasnya lagi.

Setali tiga uang, Cook pun mengatakan tidak ada kejadian apapun di lorong. Ia tidak tertarik kejadian yang sempat terekam kamera BBC. “Dari sudut pandang kami, kami mencoba untuk mendapatkan semua sisi dan semua yang kami bisa.”