Gerard Pique Tak Menyesal Ledek Pendukung Espanyol

Gerard Pique Tak Menyesal Ledek Pendukung Espanyol

Agen bola online _ BARCELONA – Gerard Pique mengaku tak pernah menyesal meledek pendukung Espanyol. Selebrasi Pique ke depan pendukung Espanyol mengundang banyak komentar karena dianggap menghina pendukung tuan rumah.

Pertandingan yang berlangsung di RCDE Stadium, Senin (5/2/2018), berakhir dengan skor 1-1. Barcelona tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Gerard Moreno.
Baca juga : Alasan Pelatih Barcelona Coret Dembele
Blaugrana baru bisa menyamakan kedudukan di menit 88. Melalui aksi Pique, Barcelona akhirnya bisa lolos dari kekalahan di Derby Catalan itu.

Gol ini sontak disambut Pique dengan suka cita. Ia berlari ke depan pendukung tuan rumah sambil membuat gestur meledek pendukung tuan rumah.

Pemain belakang Barcelona itu seperti dikutip Marca, menuturkan selebrasi itu sengaja dilakukan untuk membalas pendukung Espanyol yang melaporkan dirinya pada otoritas sepak bola Spanyol usai laga perempat final Copa del Rey. Pique ketika itu dilaporkan karena dianggap menghina Espanyol dengan menyebut sebagai tim pinggiran.

“Merayakan gol itu spesial setelah semua yang terjadi pekan lalu. Bebera pendukung d sini telah menghina saya dan keluarga dalam waktu yang lama. Saya mengatakan (gestur tubuh saat selebrasi), secara umum untuk diam. Seharusnya tidak saya lakukan, karena ada juga pendukung Espanyol yang baik. Seharusnya itu saya lakukan pada klub dan pemiliknya karena tidak melaporkan ulah pendukungnya,” tandasnya.

View image on Twitter