Mahrez Menghilang Akibat Godaan City, Begini Pernyataan Bijak Leicester City

Mahrez Menghilang Akibat Godaan City, Begini Pernyataan Bijak Leicester City

Agen bola online _ MANCHESTER – Pelatih Leicester City Claude Puel mengaku tidak punya perasaan dendam terhadap Manchester City terkait godaannya kepada Riyad Mahrez. Penyerang asal Aljazair itu mangkir latihan karena gagal pindah ke Etihad Stadium.

Pemain berusia 26 tahun, yang memiliki kontrak dua setengah tahun dengan gaji 100.000 pounds (Rp1,8 miliar) per pekan, melewatkan dua pertandingan dan enam sesi latihan. Media Inggris menyebutnya sebagai aksi protes karena gagal berkostum Manchester City di bursa Januari 2018.
Baca juga : Sane Hadir di Lapangan, Guardiola: Dia Hanya Latihan Lari
“Tidak ada balas dendam terkait Manchester City, atau klub,” kata Puel dilansir ESPN. “Kami profesional, dan tanpa perasaan seperti itu. Saya pikir penting untuk tetap jelas semuanya, dan kami selalu fokus pada permainan kami.”

Leicester akan dijamu Manchester City pada pekan ke-27 Liga Primer musim ini di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2018) waktu setempat atau Minggu (11/2/2018) dini hari WIB.

“Semua perasaan buruk tentang balas dendam atau hal lainnya, tidak ada. Skuat saya memiliki sikap yang fantastis, mereka memiliki kekuatan bersama. Ini adalah kualitas yang baik, semangat tim. Kami bisa bermain melawan Manchester City dengan semangat dan permainan kolektif yang fantastis. ”

Mahrez mengakhiri pengasingannya pada Jumat (9/2/2018) pagi dan kembali berlatih bersama rekan setimnya untuk pertama kalinya sejak Manchester City gagal memboyongnya di akhir bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Leicester memblokir mimpi Mahrez bergabung dengan pemimpin Liga Primer. Sejauh ini Mahrez terlibat di 15 gol Liga Primer musim ini, dengan rincian delapan gol dan tujuh assist.  Mahrez merilis pernyataan pada Jumat bahwa anggapan tentang dirinya kabur adalah tanpa dasar.

City selalu menang dalam 12 laga kandang terakhirnya di Liga Primer. Sementara Pasukan Claude Puel baru kalah sekali di sepanjang tahun 2018 di Liga Primer dan bertengger di  peringkat 8 dengan 35 poin.

Perkiraan pemain

Manchester City (4-5-1): Ederson; Danilo, Aymeric Laporte, Vincent Kompany, Kyle Walker Walker; Bernanrdo Silva, Ilkay Guendogan, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Sergio Aguero.

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Christian Fuchs, Maguire, Dragovic, Simpson; Onyinye Ndidi, Matthew James; Marc Albrighton, Kelechi Iheanacho, Fousseni Diabate; Jamie Vardy.

Lima pertemuan terakhir
20/12/2017 Piala Liga  Leicester City vs Manchester City 1-1 (3-4)
18/11/2017 Liga Primer Leicester City vs Manchester City 0-2
13/05/2017 LIga Primer Manchester City vs Leicester City 2-1
11/12/2016 Liga Primer Leicester City vs Manchester City 4-2
06/02/2016 Liga Primer Manchester City vs Leicester City 1-3