Marcelo Bicara Rumor Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid

Marcelo Bicara Rumor Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid

Agen bola online _ MADRID – Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak berbahagia di Real Madrid sehingga ingin hengkang. Superstar asal Portugal juga diisukan pindah lantaran tersandung kasus pajak.

Pemain 33 tahun tersebut tidak hanya diterpa isu pajak. Ronaldo disebut-sebut meminta kenaikan gaji namun selalu ditolak manajemen El Real. Jumlah gol Ronaldo kemudian merosot dan dianggap sebagai tanda sang pemain mulai tidak betah.
Baca juga : Spalletti : Inter Terlalu Menanggung Beban
Namun, rekan satu tim Ronaldo, Marcelo mengatakan dugaan tersebut tidak benar. Menurut pemain bertahan itu, benar adanya Ronaldo mengalami penurunan performa tapi bukan dikarenakan Ronaldo mulai tak betah.

“Saya tidak berpikir ada yang pasti tentang hal itu. Seolah-olah dia (Ronaldo -red) tidak bahagia kemudian jiwanya sudah tidak di sini,” kata Marcelo, dikutip  Esporte Interativo.

“Dia melakukan segalanya untuk membantu tim. Dia adalah pribadi yang dewasa, memiliki teman-teman yang hebat. Saya tidak berpikir Ronaldo tidak berbahagia,” lanjut Marcelo.

Real Madrid kini dianggap sulit bersaing merebut gelar La Liga. Mereka terlempar ke posisi keempat di tabel klasemen setelah mengumpulkan cuma 42 poin dari 12 kemenangan. Terpaut 17 angka di belakang Barcelona.