Nyerah dari Guardiola, Mourinho Incar Posisi Kedua

Nyerah dari Guardiola, Mourinho Incar Posisi Kedua

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho akhirnya menyerah pada Pep Guardiola dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim 2017/18. Kini Mourinho pun terfokus mengamankan posisi kedua klasemen.

Dari perolehan angka, tim sekota itu memang sudah menunjukkan perbedaan yang mencolok. Jika Guardiola bisa membawa Manchester City mendulang 68, sedangkan Mourinho baru bisa memberikan 53 angka buat Manchester United.
Baca juga : Jose Mourinho : Saya Lebih Tahu Soal Nasib Ibramovic
Kekalahan United dari Tottenham Hotspurs 0-2 di laga terakhir makin memperlebar jarak.  Selisih 15 poin dirasa Mourinho sudah berat untuk dikejar.

Mourinho berharap anak asuhnya bisa kembali mendapatkan permainan terbaiknya saat menjamu Huddersfield. Pertandingan yang akan berlangsung Old Trafford, Sabtu (3/2/2018) malam, bertepatan 60 tahun tragedi kecelakaan pesawat di Munich pada 1958. Kecelakaan tersebut merengut pemain United, penggemar dan wartawan.

View image on Twitter

Ketika ditanya apakah para pemainnya bisa bangkit menyusul hasil buruk di laga terakhir. Mourinho mengatakan bukan karena tragedi Munich, United bisa bangkit.

“Ini pertandingan penting buat kami untuk meraih poin. Kami berusaha untuk meraih posisi kedua. Kami berada di posisi ini di sepanjang musim. Ada di peringkat pertama di beberapa pekan, tapi selanjutnya ada di peringkat kedua,” tegasnya dikutip ESPN.