Sane Hadir di Lapangan, Guardiola: Dia Hanya Latihan Lari

Sane Hadir di Lapangan, Guardiola: Dia Hanya Latihan Lari

Agen bola online _ MANCHESTER – Pemain Manchester City, Leory Sane, 22 tahun, tampaknya bakal pulih lebih awal dari jadwal penyembuhan cedera ligamen pergelangan kaki. Sane awalnya diperkirakan bakal menepi selama tujuh pekan usai diterjang secara mengerikan oleh pemain Cardiff City, Joe Bennet dalam ajang Piala FA dua pekan lalu.

Namun, secara mengejutkan pemain internasional Jerman itu justru muncul dalam lapangan latihan The Citizens, Kamis (8/2) waktu setempat. Kendati demikian, pelatih Pep Guardiola berkilah jika sang pemain hanya latihan lari.
Baca juga : Pemain Ini Ngemis Minta Pulang ke Inter Milan
Guardiola juga tidak akan mengambil risiko untuk membawanya ke Swiss untuk menghadapi Basel di fase 16 besar Liga Champions. “Saya tidak berpikir begitu, Sane jauh lebih baik tapi dia masih belum siap,” tukas Guardiola saat ditanya apakah Sane akan tampil melawan Basel, seperti mengutip dari ESPN.

Sementara itu, striker tersubur City, Sergio Aguero sepertinya akan kembali bermain saat menjamu Leicester City di Stadion Etihad pada akhir pekan ini. Akan tetapi, striker berkebangsaan Brasil, Gabriel Jesus segera merumput kembali, usai diterpa cedera ligamen lutut medial.

“Saya ingin memberi (Aguero) istirahat, tapi dia satu-satunya striker yang kami miliki,” kata Guardiola menambahkan. “Dia berusaha keras dan melakukannya dengan sangat baik.”

“Gabriel akan segera kembali, mungkin dalam satu minggu, 10 hari atau dua minggu dia akan siap,” pungkas pelatih asal Spanyol itu.