Tinggalkan PSG, Ini Harapan Lucas Moura di Tottenham Hotspur

Tinggalkan PSG, Ini Harapan Lucas Moura di Tottenham Hotspur

Agen bola online _ LONDON – Lucas Moura resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur. Pemain kebangsaan Brasil ini ditebus dari Paris Saint Germain (PSG) dengan biaya transfer 25 juta pounds atau setara Rp478 miliar.

Sebelumnya Lucas mengeluh karena minim kesempatan tampil di skuat PSG musim ini. Pemain 25 tahun itu kalah bersaing dengan Neymar, Julian Draxler dan Angel Di Maria. Lucas hanya mencatatkan enam penampilan resmi dan karena itu ia berterima kasih pada Tottenham yang telah menyelamatkan kariernya sebagai pemain.
Baca juga : Chelsea Kalah, Antonio Conte Berdalih
“Saya jelas bahagia. Ini babak baru dalam kehidupan saya. Saya tak sabar dengan tantangan baru ini,” ucap Lucas yang dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur.

“Saya bergabung dengan salah satu klub besar dan saya harap bisa membantu sebanyak mungkin. Sara pikir, kami punya peluang untuk memenangkan hal-hal besar,” tuturnya.

Di Tottenham, Lucas bakal mengenakan kostum bernomor punggung 27. Kubu The Lily Whites telah memberikannya kontrak berdurasi empat setengah musim.

“Saya janji akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Dengan berbagai kualitas yang kami miliki, saya yakin tim ini bisa memenangkan banyak gelar. Senang rasanya bermain untuk Tottenham,” tegas sang pemain.