Cedera Parah, Neymar Jr Takut Absen di Piala Dunia

Cedera Parah, Neymar Jr Takut Absen di Piala Dunia

Agen bola online _ SAO PAULO – Pesepak bola termahal di dunia, Neymar Jr masih cedera dan terancam absen di Piala Dunia, Juni-Juli 2018 mendatang. Namun, sebuah angin segar datang bagi para fans Neymar Jr.

Dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, mengatakan Neymar Jr sudah berangsur membaik dari cederanya. Sehingga, pemain Paris Saint Germain tersebut berpeluang dibawa Timnas Brasil ke Rusia.
Baca juga : Hadiah Tampil Apik di Chelsea, Alonso Debut di Skuat Matador
“Dia (Neymar Jr) sangat sedih begitu mengetahui seberapa parah cedera yang dia alami. Menjelang Piala Dunia, cedera semacam itu semakin menakutkan,” kata Rodrigo Lasmar, dikutip L’Equipe. 

“Awalnya, Neymar Jr sangat kesal dengan cedera tersebut. Namun, kekuatan mental Neymar Jr membuat dia merasa mampu mengatasi cedera tersebut sehingga proses pemulihan berjalan lebih cepat,” lanjutnya.

“Dia ingin segera kembali ke lapangan. Tetapi tim dokter menargetkan setidaknya butuh enam minggu untuk memeriksa hasil operasi. Kami akan menunggu hasil laboratorium,” tutup Lasmar.

Diperkirakan, Neymar Jr akan kembali ke lapangan pada akhir April. Setidaknya dia punya waktu dua minggu untuk mengembalikan kebugaran menjelang kick-off Piala Dunia 2018.