James Rodriguez Ingatkan Kolombia, Prancis Bukan Lawan Sesungguhnya

James Rodriguez Ingatkan Kolombia, Prancis Bukan Lawan Sesungguhnya

Agen bola online _ PARIS – Kolombia boleh saja bangga dengan keberhasilan mempermalukan Prancis di laga persahabatan. Namun James Rodriguez mengingatkan lawan Kolombia sesunguhnya bukanlah Prancis.

Kolombia memang menunjukkan penampilan terbaiknya saat tampil di Stade de France, Sabtu (24/3/2018). Mereka bisa bangkit setelah ketinggalan dua gol dan memenangkan duel dengan skor 3-2.
Baca juga : Dipermalukan Kolombia, Deschamps : Mereka Mengajari Kami Sepak Bola
James yang mengirimkan assist untuk membantu timnya meraih kemenangan memperingatkan rekan-rekannya tidak lekas puas. Hasil tersebut tidak berarti apa-apa jika tampil buruk di Piala Dunia 2018 nanti.

“Ini kemenangan yang bagus. Prancis adalah lawan yang tangguh. Mereka menjadi salah satu favorit di Piala Dunia nanti,” ucap pemain Bayern Muechen itu kepada Gol Caracol. 

“Kami tidak boleh larut dengan kemenangan tersebut. Kami masih menyimpan kelemahan. Terpenting nanti permainan di Juni. Tapi sekali lagi itu kemenangan yang bagus,” lanjut mantan pemain Real Madrid itu.

Mengomentari pertandingan, James menuturkan rekan-rekannya memang tidak bisa menemukan irama permainan di 20 menit pertama. “Beruntung kami memiliki pemain dengan level tinggi untuk melawan mereka. Kami seharusnya tidak boleh takut dengan siapa pun.”

Rasa puas juga ditunjukkan Radamel Falcao. Ia menyumbangkan satu gol meminta rekan setim untuk terus memperbaiki diri.

“Hasil ini memang yang kami cari. Ini adalah sejarah. Ini adalah kemenangan pertama kami atas Prancis di sini. Tapi, kami harus berpikir jika hasil ini bukan apa-apa, karena pertandingan sesungguhnya nanti di Rusia,” tandas penyerang AS Monaco itu.