Jelang Hadapi Liverpool, Begini Persiapan Lukaku

Jelang Hadapi Liverpool, Begini Persiapan Lukaku

Agen bola online _ MANCHESTER – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, membuat pernyataan menarik beberapa saat sebelum menghadapi Liverpool di Liga Inggris. Menurut Lukaku, kepentingan tim lebih besar dari urusan pribadi.

Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Sosok Lukaku diharapkan mampu tampil sebagai aktor pembongkar lini bertahan The Reds di pertandingan tersebut.
Baca juga : Isak Tangis Iringi Pemakaman Davide Astori
Lukaku sendiri penampilannya sedang pasang surut. Pada sembilan pertandingan pertama bersama Setan Merah, Lukaku sukses mencetak 10 gol. Namun, dia membutuhkan 29 pertandingan lagi untuk membuat 10 gol berikutnya.

“Saya selalu menempatkan kepentingan tim lebih tinggi dari kepentingan sendiri. Kepada pelatih (Jose Mourinho) saya selalu mengatakan tujuan saya, itu lah sebabnya saya masih dipercaya bermain,” kata Lukaku, dikutip Sky Sports.

“Saya pikir, kontribusi yang diberikan pemain untuk Manchester United sangat besar termasuk saya sendiri. Jose Mourinho bisa datang kepada saya kapanpun,” lanjut Lukaku.

Lukaku sendiri sempat diwaspadai bek Liverpool, Dejan Lovren. Menurut Lovren, Lukaku adalah penyerang top yang akan berbahaya jika dibiarkan lolos.

“Lukaku adalah penyerang top, dia telah mencetak banyak gol. Ini akan menjadi tantangan berat tentunya bagi bek,” kata Lovren.