Manuel Neuer Kembali Latihan Bersama Bayern Muenchen

Manuel Neuer Kembali Latihan Bersama Bayern Muenchen

Agen bola online _ MUENCHEN – Penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer, kembali lokasi latihan untuk kali pertama sejak cedera patah kaki bulan September. Media di Jerman menyebut ada semacam dorongan dari Neuer untuk semua penggemarnya.

Neuer dua kali dibekap cedera pada 2017. Yang teranyar, di bulan September kakinya patah dan harus beristirahat dalam waktu yang cukup panjang sehingga banyak fans yang merindukan dirinya.
Baca juga : Isco Hat-trick, Spanyol Bantai Argentina 6 Gol
Hari ini, sambil merayakan ulang tahun ke-32, Neuer berjalan menuju lokasi latihan di Sabener Strasse, Munich. Video tersebut diunggah ke akun Facebook sang kiper dan mendapat ribuan komentar dalam hitungan menit.

“Luar biasa, pertama kali keluar..” Neuer menulis dalam postingan seraya mengunggah video saat dirinya melangkah ke fasilitas latihan.

Mantan kiper Schalke itu menjalani scan MRI pada akhir pekan lalu untuk mengetahui kondisi tubuhnya. Namun, pelatih kebugaran Bayern Muenchen, Thomas Wilhelmi meminta Neuer untuk banyak istirahat.

Sementara itu, di laman Twitter, Bayern Muenchen mengunggah foto-foto yang memperlihatkan Neuer dalam kondisi bugar berlari bersama Thomas. Postingan tersebut juga menuai reaksi positif.