Mengejutkan, Ini Alasan Sneijder Tolak Tawaran Liverpool

Mengejutkan, Ini Alasan Sneijder Tolak Tawaran Liverpool

Agen bola online _ LIVERPOOL – Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder membuat pengakuan mengejutkan soal Liverpool. Dia membeberkan alasan mengapa menolak tawaran bergabung dari The Reds beberapa waktu lalu.
Baca juga : Masa Depan Marco Reus dalam Perundingan
Pada 2013, Sneijder mengungkapkan dirinya pernah mendapat tawaran dari Liverpool untuk bergabung. Pada saat itu The Reds sedang naik daun dan, menurut Sneijder hampir semua pemain bermimpi bermain bersama Liverpool.

Namun, dia menolak tawaran tersebut dan memilih bergabung dengan klub Turki, Galatasaray. Alasannya, Sneijder melihat Liverpool tidak berkembang dan bakal cukup lama puasa gelar.

“Banyak klub mencari tahu kapan saya berpisah dengan Inter Milan. Salah satunya Liverpool, tetapi saya memilih Galatasaray. Jadi mungkin semua orang terkejut,” kata Sneijder, dikutip Daily Star. 

“Mengapa Galatasaray dan bukan Liverpool, karena saya adalah pemenang. Saya bermain untuk hadiah, jadi saya pergi ke Galatasaray karena saya pikir akan memenangkan banyak trofi bersama mereka,” ‘

“Kenyataanya, saya memiliki tahun-tahun indah di Turki. Saya berbahagia meski Liverpool sekarang juga sedang menanjak,” kata Sneijder.