Muenchen Bakal Bertepuk Sebelah Tangan

Muenchen Bakal Bertepuk Sebelah Tangan

Agen bola online _ MUNICH – Desas-desus ketertarikan Bayern Muenchen untuk mendatangkan Juergen Klopp sepertinya bakal bertepuk sebelah tangan. Ini bukan isapan jempol belaka mengingat Mark Kosicke selaku agen dari pelatih Liverpool sudah memperjelas status pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Klopp sendiri diketahui masih memiliki masa bakti bersama Liverpool hingga 2022 mendatang. Pelatih berkacamata itu disebut masuk dalam daftar kandidat pelatih Muenchen di masa depan.
Baca juga : Manuel Neuer Kembali Latihan Bersama Bayern Muenchen
Hal ini tak lepas dari prestasinya bersama Liverpool. Ya, Klopp berhasil mengantarkan The Reds kembali ke panggung Eropa dengan berada di perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun.

Selain di kompetisi Eropa. Klopp juga dikenal sukses menggarisbawahi Liverpool sebagai penantang gelar juara Liga Inggris musim ini. Sederet prestasi itulah yang membuat Muenchen naksir berat kepada pelatih berpaspor Jerman tersebut.

Kendati spekulasi mengenai masa depan Klopp menjadi bahan pembicaraan yang menarik di media Jerman. Tapi Kosicke tidak menjamin dia akan menerima pekerjaan untuk menangani klub yang bermarkas di Allianz Arena dalam waktu dekat.

“Tidak ada pelatih di dunia yang lebih besar dari klub mana pun. Umumnya, klub selalu lebih besar. Juergen tidak terlalu besar untuk Bayern Muenchen dan Bayern Muenchen tidak terlalu besar untuknya. Dia pasti bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik di sana,” kata Kosicke seperti dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (28/3/2018).

“Bayern dan Klopp akan cocok, tetapi itu bukan sesuatu yang menjadi pilihan saat ini. Melatih salah satu klub besar di Eropa bukanlah sesuatu yang tidak menarik, tetapi semuanya harus sesuai. Ya, Bayern mencari pelatih di musim panas, tetapi Juergen memiliki kontrak panjang. Saat ini, Juergen tidak memikirkan untuk melatih klub lain selain The Reds,” tegas Kosicke.