Muenchen Minta Real Madrid Lupakan Robert Lewandowski

Muenchen Minta Real Madrid Lupakan Robert Lewandowski

Agen bola online _ MUENCHEN – Keinginan Real Madrid untuk menggaet Robert Lewandowski sepertinya akan menemui jalan buntu. Pasalnya, pihak Bayern Muenchen tidak punya niat menjual penyerang asal Polandia itu.

Penegasan ini disampaikan langsung Ketua Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge. Nama Lewandowski dalam memang terus dikaitkan dengan Los Blancos yang ingin menambah mesin golnya.
Baca juga : Enam Pemain Chelsea Terancam Hengkang di Akhir Musim
Wajar mereka kepincut. Musim ini Lewandowski berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 32 kali.

Keinginan Madrid makin menjadi setelah Lewandowski berpindah ke agen baru, Pini Zahavi. Mereka yakin Zahavi bisa membantu keinginan memboyong Lewandowski.

Namun, Rummenigge mengingatkan tidak mudah menggaet pemain FC Hollywood seperti yang pernah dilakukan Chelsea 10 tahun lalu. Ketika itu Chelsea berhasrat menggunakan jasa Franck Ribery, namun tak berhasil.

“Saya selalu ingat kejadian 2008 lalu, ketika itu kami mendapatkan tawaran luar biasa dari Chelsea untuk Ribery. Sejak hari ini, seluruh dunia sepak bola tahu, tidak ada yang bisa membeli Bayern Muenchen dengan mudah,” tegas Rummenigge dalam wawancara dengan Kickers, Senin (26/3/2018).

Rummenigge pun menegaskan kembali jika Lewandowski tetap menjadi pemain Muenchen. “Saya ingin tegaskan Lewandowski 100 persen tetap akan bermain dengan kami musim depan.”