Van Dijk Dituntut Buktikan Kualitas di Markas Manchester United

Van Dijk Dituntut Buktikan Kualitas di Markas Manchester United

Agen bola online _ LIVERPOOL – Bek termahal dunia, Virgil van Dijk akan melakoni laga krusial ketika Liverpool menghadapi Manchester United. Pertandingan yang berlangsung akhir pekan ini jadi momentum Van Dijk untuk membuktikan kualitas dan harganya.

Virgil van Dijk diboyong Liverpool dari Southampton pada bursa tansfer musim dingin dengan harga 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun. Namun, hingga saat ini bek asal Belanda diklaim belum menunjukan kualitas sebagai bek termahal dunia.
Baca juga : Jelang Hadapi Liverpool, Begini Persiapan Lukaku
“Pertandingan menghadapi Manchester United akan menjadi laga yang sulit. Kualitas pemain mereka sangat bagus, tetapi kami akan melakukannya. Ini akan menhadi pertandingan yang sangat menarik,” kata Van Dijk.

“Saya belum lama berada di sini (Liverpool). Tetapi saya merasa tim kami bisa mengalahkan siapa pun,” kata Van Dijk, dikutip Soccerway.

Pertandingan menghadapi Manchester United akan menjadi momentum bagi Van Dijk untuk membuktikan kualitas yang dia miliki sebanding dengan harga yang telah dibayar Liverpool pada jendela transfer lalu.