Bungkam Salzburg, Marseille Buka Peluang ke Final Liga Europa

Bungkam Salzburg, Marseille Buka Peluang ke Final Liga Europa

Agen bola online _ MARSEILLE – Klub Prancis, Marseille membuka peluang ke final Liga Europa. Hasil tersebut diperoleh setelah mereka sukses membungkam Salzburg dua gol tanpa balas di leg pertama semifinal Liga Europa.

Tampil di depan ribuan pendukungnya yang memadati Orange Vélodrome, Jumat (27/4/2018), Marseille langsung menekan pertahanan Salzburg sejak menit awal. Anak asuh Rudi García benar-benar tak membuat wakil Austria itu mengembangkan permainan.
Baca juga : Preview Arsenal vs Atletico Madrid: Benarkah Final Kepagian?
Hanya perlu 14 menit buat Marseille unggul. Florian Thauvin yang pernah bermain di Newcastle United itu membuka gol berbau kontroversi. Para pemain Salzburg memprotes wasit karena sebelum terjadinya gol bola sempat menyentuh tangan berusia 25 tahun tersebut.

Wasit tetap pada pendiriannya. Dan setelah itu, serangan tuan rumah makin menjadi. Salzburg yang di perempat final lalu menyingkirkan Leipzig dibuat bertahan total.

Serangan gencar terus ditunjukkan Marseille di babak kedua. Meski Salzburg bisa mengimbangi dan membuang beberapa peluang, dominasi pertandingan masih menjadi milik tuan rumah.

Marseille akhirnya bisa menggandakan skor di menit 63 lewat Clinton Njie. Gol itu lahir dari umpan matang yang disodorkan Dimitri Payet.