Jumpa Liverpool, Kapten AS Roma: Mereka Punya Pelatih Hebat

Jumpa Liverpool, Kapten AS Roma: Mereka Punya Pelatih Hebat

Agen bola online _ ROMA – Kapten tim AS Roma, Daniele De Rossi tidak terlalu mementingkan hasil drawing semifinal Liga Champions 2017/2018. Karena empat tim yang tersisa saat ini  seluruhnya merupakan tim berkualitas.

Giallorossi sendiri akan berhadapan dengan wakil Inggris, Liverpool FC. Sedangkan semifinal lainnya akan mempertandingkan juara La Liga Spanyol musim lalu, Real Madrid dengan raja Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen.
Baca juga : Drawing Semifinal Liga Champions: Liverpool Tak Pilih-pilih Lawan
Roma melaju ke semifinal berkat keunggulan agresivitas gol atas FC Barcelona. Meski mengakhiri dua pertemuan dengan agregat 4-4, Roma yang berhak lolos. Seperti diketahui, Roma takluk 1-4 saat away ke markas Barca, namun mereka mampu meraih kemenangan 3-0 di kandang sendiri di leg kedua.

“Siapa yang kami dapatkan dalam pengundian tidak terlalu penting, semua tim ini sungguh hebat. Liverpool telah membuat pernyataan seperti yang kami lakukan, mereka mengalahkan tim yang saya pikir adalah favorit,” jelas De Rossi di situs resmi AS Roma.

Liverpool, yang ditangani Juergen Klopp, berhasil mengungguli FC Porto dengan agregat 5-0. Kemudian menyingkirkan Manchester City lewat agregat 5-1 di perempat final.

“Mereka memiliki pelatih yang hebat. Seperti Barcelona dan Shakhtar, kami sangat menghormati mereka, tetapi kami memiliki peluang,” tukas mantan penggawa timnas Italia.