AS Roma Bermain untuk Kota dan Sepakbola Italia

AS Roma Bermain untuk Kota dan Sepakbola Italia

Agen bola online _ NYON – AS Roma sangat optimistis seusai pelaksanaan drawing semifinal Liga Champions 2017/2018 di Nyon, Jumat (13/4). Tim dari Ibu Kota Italia itu membawa misi untuk mengembalikan kejayaan sepakbola Italia.

Dari hasil undian semifinal Liga Champions itu, Roma diketahui akan bertemu dengan wakil Inggris, Liverpool FC. Sementara, semifinal lainnya akan mempertandingkan juara La Liga Spanyol musim lalu, Real Madrid dengan raja Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen.
Baca juga : Jumpa Liverpool, Kapten AS Roma: Mereka Punya Pelatih Hebat
Pertemuan antara Roma dengan Liverpool ini seperti mengulang final Piala Eropa 1984 yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma. Kala itu, The Reds tampil sebagai pemenang melalui drama adu penalti 4-2, setelah kedua tim bermain sama kuat 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu.

“Kami memiliki keinginan untuk bermain buat kota kami dan sepakbola Italia,” tegas Chief Executive AS Roma, Umberto Gandini di website resmi klub. “Kami akan mempersiapkan ini sebaik yang kami bisa, dengan kerendahan hati dan fokus.”

“Sangat penting untuk memainkan permainan yang bagus di Anfield, setelah itu kami memiliki sedikit keuntungan bermain leg kedua di kandang, di mana kami akan memiliki semangat besar penggemar kami untuk mendorong kami,” katanya lagi.

Giallorossi akan melakukan perjalanan ke Inggris terlebih dahulu, Selasa (24/4). Dan kemudian, bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua, mereka akan menjamu skuad besutan Juergen Klopp di Stadion Olimpice pada Rabu (2/5).