Babak 1 : Lewat Tandukan Giroud, Chelsea Koyak Gawang Liverpool

Babak 1 : Tandukan Giroud, Chelsea Koyak Gawang Liverpool

Agen bola online _ LONDON – Pendukung Chelsea akhirnya bisa bersorak setelah menunggu hampir setengah jam pemain kesayangan mereka belum mampu mengubah skor. Tandukan Olivier Giroud yang masuk ke gawang Liverpool memberikan tanda kehidupan The Blues bisa kembali bersaing di Liga Champions musim depan.

Kemenangan memang menjadi harga mati buat anak asuh Antonio Conte. Mereka yang menjamu The Reds di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018), sejak awal laga memang langsung memburu gol.
Baca juga : Preview Barcelona vs Real Madrid: Tetap Sengit
Maklum hanya dengan kemenangan peluang Chelsea untuk mencicipi kompetisi bergengsi di Benua Biru kembali terbuka. Saat ii Chelsea masih ada di peringkat kelima klasemen. Raihan poin mereka masih 66 atau kalah dibandingkan Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat dengan selisih lima poin.

Karena tuntutan kemenangan ini membuat pemain Chelsea langsung menerapkan permainan menekan. Sayangnya, Liverpool yang penampilannya juga tengah menanjak tak membiarkan tuan rumah mengurung mereka.

Masih mengandalkan trisula mematikan, Firmino, Mane dan Salah, pertahanan Chelsea beberapa kali berhasil disusupi aliran bola Liverpool. Beruntung pertahanan kuat tak bisa ditembus pemain lawan.

Sebaliknya, Chelsea mampu memanfaatkan peluang yang diperoleh di menit 32, Giroud berhasil menjaringkan bola ke gawang Loris Karius. Gol lewat tandukan kepala ini lahir setelah memanfaatkan umpan silang Victor Moses.

Setelah itu kedua tim hanya berbagi serangan. Sampai turun minum skor 1-0 untuk Chelsea tetap bertahan.

Susunan Pemain 
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Kante, Bakayoko, Fabregas, Alonso; Hazard, Giroud
Cadangan: Caballero, Christensen, Zappacosta, Emersen, Barkley, Pedro, WillianLiverpool: Karius; Clyne, Lovren,
Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Milner, Alexander-Arnold; Salah, Mane, Firmino
Cadangan : Mignolet, Klavan, Moreno, Henderson, Woodburn, Ings, Solanke