Jika Tinggalkan Milan, Suso Ingin Balik Kucing ke Liverpool

Jika Tinggalkan Milan, Suso Ingin Balik Kucing ke Liverpool

Agen bola online _ MILAN – Diam-diam winger AC Milan, Suso ternyata masih memiliki ketertarikan untuk kembali ke Liga Premier Inggris terutama mantan klubnya, Liverpool FC. Pemain asal Spanyol ini mampu bangkit dari keterpurukan selama di San Siro.

Dalam dua musim terakhir, pemain berusia 24 tahun itu mulai memainkan peran yang cukup utama di dalam line-up Milan. Suso sendiri bergabung dengan Rossoneri sejak musim 2014/2015.
Baca juga : Piala FA Menyelamatkan Chelsea
Suso memiliki klausul rilis yang dimasukkan ke dalam kontraknya dan terbuka untuk upaya kedua merumput di Inggris, setelah membuat dampak minimal selama empat setengah tahun di Liverpool.

“Sepakbola Liga Premier berbeda, saya akan menyebutnya istimewa. Saya ingin bermain untuk Liverpool lagi suatu hari nanti. Saya dibesarkan di sana dan itu adalah klub besar,” ucapnya kepada The Guardian.

Kendati memiliki keinginan yang sangat kuat untuk kembali ke Anfield, namun bagaimanapun juga, Suso masih sangat betah dan senang berada di Milan. “Saya sangat senang di Milan. Selalu saat ada desas-desus tentang saya hengkang, saya tegaskan kembali bahwa saya bahagia di sini dan saya pikir klub bersama saya,” terangnya

“Saya memiliki klausul rilis dan itu adalah sesuatu yang diinginkan oleh klub dan agen saya. Jika klub ingin terus berada di antara tim-tim top dan mengandalkan saya, maka saya di sini untuk mereka,” pungkas pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre.