Klopp Izinkan Salah Angkat Kaki dari Liverpool

Klopp Izinkan Salah Angkat Kaki dari Liverpool

Agen bola online _ LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Juergen Kloop dikabarkan tak akan menghalangi rencana kepergian Mohamed Salah untuk bergabung bersama Real Madrid pada musim depan. Pelatih asal Jerman tersebut sudah memberi izin kepada manajemen Liverpool untuk menjual Salah ke Real Madrid.

Belakangan ini Los Blancos dikabarkan bersedia membayar 190 juta Pounds atau sekitar Rp3,6 Triliun. Klopp, seperti dilaporkan Don Balon, Jumat (11/5/2018), tak ambil pusing dengan kengototan Madrid.
Baca juga : Salah : Chelsea Salah Menyia-nyiakan Saya !
Situs yang sama juga menyebut bahwa Madrid siap menjadikan Salah menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar. Madrid disebut ingin mendaratkan Salah untuk meningkatkan skuat Zinedine Zidane yang terpuruk di liga domestik pada musim ini.

Penampilan Salah yang fantastis pada musim ini dinilai akan mampu mempertajam lini depan Madrid untuk musim depan. Don balon juga menyebut Kloop sudah memiliki rencana untuk mendatangkan pemain bintang lainnya  untuk menggantikan peran Salah.

Dengan uang penjualan Salah, pelatih asal Jerman itu telah melirik pemain muda berbakat. Dia adalah Nabil Fekir. Pemain 24 tahun yang bisa berposisi sebagai penyerang dan sayap kanan tersebut sudah menyumbangkan 17 gol dari 28 pertandingan bersama Olympique Lyon musim 2017/2018.