Pelatih Sassuolo Cibir Inter; Itulah Hukuman atas Kurang Rasa Hormat

Pelatih Sassuolo Cibir Inter; Itulah Hukuman atas Kurang Rasa Hormat

Agen bola online _ MILAN – Sikap kurang rasa hormat dan sesumbar bakal menghujani gol gawang Sassuolo, menjadi bumerang bagi Inter Milan. Nerazzurri justru dipermalukan Sassuolo dan menyerah 0-2  pada giornata 37 Serie A 2017/2018, Minggu (13/5/2018) dini hari WIB.
Baca juga : Bawa Liverpool ke Final Liga Champions, Salah : Saya Belum Puas
Peluang Inter Milan tampil di Liga Champions musim depan kian tipis. Sassuolo menjadi mimpi buruk setelah dua gol hasil kreasi Matteo Politano pada menit ke-25 dan Domenico Berardi (72) membuat posisi Inter tertahan di peringkat 5 dengan 69 poin dalam sisa satu pertandingan. Inter dua poin di belakang Lazio yang bertengger di peringkat 4.

Selama sepekan, Nerazzurri diberitakan akan berusaha untuk tidak hanya menang, tetapi melakukannya dengan selisih enam gol untuk menyamakan selisih gol dengan Lazio menjelang pertandingan melawan Sassuolo.

“Tentu saja dengan begitu mereka memotivasi kami,” kata Pelatih Sassuolo Giuseppe ‘Bepe’ Iachini kepada Mediaset Premium.

“Ada kurangnya rasa hormat dan kami membaca beberapa hal yang benar-benar tidak sopan. Siapa pun yang menulis itu harus makan kata-kata mereka, karena kami profesional dan menganggap serius pekerjaan kami.”

“Dalam sepak bola kami harus berhenti dengan sampah ini, karena kami melakukan tugas hingga akhir musim. Kami hanya kehilangan satu dari 11 pertandingan terakhir kami, menemukan kepercayaan diri dan keseimbangan. Kami memainkan permainan kami.”

“Kami bekerja sangat keras untuk bangkit kembali dan mengamankan posisi di Serie A. Setelah para pemain bertepuk tangan, staf saya di ruang loker bergerak.”