Sassuolo Rusak Mimpi Inter Tampil di Liga Champions

Sassuolo Rusak Mimpi Inter Tampil di Liga Champions

Agen bola online _ MILAN – Peluang Inter Milan tampil di Liga Champions musim depan hampir musnah. Sassuolo menjadi mimpi buruk setelah berhasil mempermalukan Pasukan Luciano Spalletti di Stadio Giuseppe Meazza pada giornata 37 Serie A 2017/2018. Inter menyerah 1-2.

Matteo Politano membuka keunggulan Sassuolo pada menit ke-25 melalui tendangan bebas langsung, dan digandakan Domenico Berardi pada menit ke-72 memanfaatkan assist Ivan Persisic.
Baca juga : Pelatih Sassuolo Cibir Inter; Itulah Hukuman atas Kurang Rasa Hormat
Inter hanya mampu membalas melalui Rafina pada menit ke-80. Namun, sisa waktu tak cukup bagi Mauro Icardi dkk  menambah gol. Hingga peluit akhir dibunyikan wasit Rosario Abisso, kedudukan bertahan 2-1 untuk tim tamu.

Kekalahan ini membuat posisi Inter tertahan di peringkat 5 dengan 69 poin dalam sisa satu pertandingan. Nerazzurri -julukan Inter- berada dua poin di belakang Lazio yang bertengger di peringkat 4, atau posisi terakhir tiket Liga Champions.

Lazo akan dijamu Crotone, Minggu (13/5/2018). Jika Lazio menang, maka akan mendapat tiket Liga Champions, namun jika kalah, Lazio dan inter Milan akan saling tikam pada laga pamungkas di Olimpico, 21 Mei mendatang.

Dengan kekalahan Inter, berarti AS Roma mendapatkan tiket Liga Champions 2018/2019. Saat ini Roma di peringkat 3 dengan 73 poin dalam sisa dua laga. Roma akan melawan Juventus di Olimpico, Senin (14/5/2018) pukul 01.45 WIB. Sedangkan di laga terakhir dijamu Sassuolo.

Serie A mendapat jatah empat tiket Liga Champions 2018/2019. Tiga tiket sudah dipesan Juventus (sang juara), Napoli, dan AS Roma.