Gagal Eksekusi Penalti, Messi Sedih

Gagal Eksekusi Penalti, Messi Sedih

Agen bola online _ MOSKOW – Lionel Messi mengatakan bahwa dia menyesal telah menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol dari penalti. Dia tak kuasa menahan kesedihan karena gagal membawa timnya meraih kemenangan atas Islandia di Grup D Piala Dunia 2018.

Messi gagal mencetak gol melaui titik putih pada menit ke-64 setelah kiper Islandia, Hannes Thor Halldorsson mampu membaca arah bola dengan baik. Pertandingan yang berlangsung di Spartak Stadium tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.
Baca juga : Barcelona Bidik Gundogan sebagai Pengganti Iniesta
“Sungguh menyakitkan telah kehilangan penalti, karena itu akan menjadi keuntungan yang menentukan,” kata Messi dikutip dari business-standard.com, Minggu (17/6/2018)

“Kami belum kehilangan harapan setelah kegagalan penati tersebut. Kami masih memiliki keinginan yang sama. Saya pikir kami pantas menang. Kami mencoba mencari ruang di pertahanan Islandia, tetapi kami selalu gagal membongakar pertahan rapat mereka,” tambahnya.

Messi membantah bahwa hasil imbang akan memengaruhi tim dalam pertandingan Grup D berikutnya melawan Kroasia, Jumat (22/6/2018). Dia yakin bahwa timnya segera belajar dari kesalahan dan mempersiapkan mental yang kuat untuk menghadapi laga sisa Grup B.

“Kami memiliki beberapa hari untuk beristirahat dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Kami tidak berpikir untuk memulai dengan hasil satu poin dari pertandingan pertama. Ini adalah Piala Dunia dan semua pertandingan sangat sulit,” pungkasnya.