Montella Selangkah Lagi Latih Klub China

Montella Selangkah Lagi Latih Klub China

Agen bola online _ MILAN – Vincenzo Montella dikabarkan akan melatih salah satu klub Liga Super China. Disebutkan bahwa ada dua klub China yang sudah menyodorkan tawaran untuknya.

Menurut jurnalis Alfredo Pedulla yang dilansir laman football-Italia.net, Minggu (10/6/2018), mantan Pelatih AC Milan dan Fiorentina itu  akan membuat keputusan dalam waktu dekat mengenai proposal (tim) mana yang akan dia terima. Disebutkan bahwa ada dua tim yang sudah menyodorkan kontrak fantastis untuk pelatih 43 tahun tersebut.
Baca juga : Marcelo Yakin Ronaldo dan Neymar Bisa Bersatu di Bernabeu
Sebelumnya, mantan pemain AS Roma itu mengalami 12 bulan yang bergejolak selama melatih klub. Dia dipecat dari kursi pelatih AC Milan akhir tahun lalu setelah awal yang buruk di Liga Italia.

Setelah itu, dia mencari petualangan baru dan melatih klub Spanyol, Sevilla. Sialnya dia harus kembali dipecat di akhir April 2018 karena gagal menang dalam sembilan pertandingan meskipun berhasil mengantar klub tersebut melaju ke babak perempat final Liga Champions 2017/2018.

Montella baru-baru ini dikaitkan akan melatih Zenit Zenit St Petersburg sepeninggal Roberto Mancini yang kini melatih timnas Italia. Akan tetapi kans tersebut sirna setelah Zenit resmi mengangkat pelatih baru Sergei Semak. Kini, tampaknya dia tidak akan menolak tawaran yang datang dari klub China untuk memulai petualangan barunya.