Preview Meksiko vs Swedia: El Tri Cuma Butuh Imbang

Preview Meksiko vs Swedia: El Tri Cuma Butuh Imbang

Agen bola online _ EKATERINBURG – Meksiko akan menghadapi Swedia di matchday ketiga babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2018. Meksiko cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan akan berlangsung di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg, Rabu (27/6/2018) pukul 21.00WIB. Laga tersebut digelar berbarengan dengan Korea Selatan versus Jerman.
Baca juga : Sepakan Penalti Ansarifard Batalkan Kemenangan Portugal
El Tri, julukan Meksiko, berpeluang tersingkir apabila kalah dari Swedia dan disaat yang bersamaan Jerman mengalahkan Korea. Hitung-hitungan akan melibatkan selisih gol, produktivitas dan poin fair play. 

Pemain Meksiko, Javier Hernandez bakal kembali diandalkan dalam laga melawan Swedia. Dia menjadi pemain pertama di negaranya dengan koleksi 50 gol. Rekor tersebut dia pecahkan setelah menyumbang gol pada kemenangan 2-1 Meksiko atas Korea Selatan.

Sementara Swedia bisa lolos ke babak 16 besar terlepas dari hasil Jerman kontra Korea Selatan, apabila, tim Skandinavia menang lebih dari selisih dua gol pada pertandingan nanti malam.

Menurut catatan, kedua tim telah bertemu sebanyak sembilan kesempatan sebelumnya. Di atas kertas, Swedia lebih baik karena sudah mengumpulkan empat kemenangan. Termasuk ketika menjadi tuan rumah Piala Dunia 1958.