Suarez: Gol Spesial untuk Istri yang Tengah Hamil

Suarez: Gol Spesial untuk Istri yang Tengah Hamil

Agen bola online _ Rostov – Luis suarez menjadi penentu kelolosan timnas Uruguay ke babak 16 besar piala dunia 2018. Pemain berjuluk El Pistolero itu mempersembahkan gol untuk istrinya yang sedang hamil.

Suarez tampil gemilang saat uruguay menghadapi Arab Saudi Rostov Arena, Rabu (20/6/2018) malam WIB. Gol Suarez di menit ke-23 memastikan kemenangan Uruguay atas Arab Saudi. La Celeste pun melaju ke fase knockout dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.
Baca juga : Kalahkan Arab Saudi, Uruguay Lolos ke Babak 16 Besar
Laga itu menjadi panggung bagi pemain 31 tahun tersebut. Dia membuat penampilan ke-100 bersama Uruguay. Gol itu menjadi koleksi ke-52 Suarez di timnas dan menjadikannya sebagai pemain dengan gol terbanyak sepanjang masa di timnas Uruguay.

Suarez mengungkapkan kebahagiannya lewat twitter miliknya. Kegembiraannya berlipat ganda dengan juga bakal mendapatkan momongan.

“Senangnya bisa menjadi bagian dari sejarah timnas Uruguay dengan catatan 100 pertandingan!!!” Bahagianya melaju ke babak 16 besar lagi… dan bertambah senang dengan bisa mengumumkan kalau kami akan mendapatkan anak ketiga. Terima kasih atas dukungannya, khususnya terhadap istriku.”