48 Jam Lagi Ronaldo Jadi Pemain Juventus?

48 Jam Lagi Ronaldo Jadi Pemain Juventus?

Agen bola online _ TURIN – Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo musim depan mulai terjawab. Mega bintang asal Portugal itu dikabarkan makin mendekat ke Juventus.

Seperti diberitakan Sky Sports, Selasa (10/7/2018), kemungkinan akan bergabungnya pemain terbaik dunia itu karena pihak Juventus telah bersedia memenuhi kesepakatan. Menurut sumber dalam tempo 48 jam lagi semuanya akan mendapatkan jawaban.
Baca juga : Cristiano Ronaldo ke Juventus, Buffon : Saya Tak Terkejut
Masih menurut sumber tersebut, Si Nyonya Tua berharap kubu Ronaldo sudi menerima mahar sebesr 88 Juta Pounds atau sekitar Rp1,6 Triliun. Sejauh ini belum bisa dipastikan semua kabar tersebut.

Namun yang perlu dicatat, Jorge Mendez, yang merupakan sang agen Ronaldo telah memberikan isyarat. Menurutnya, Ronaldo akan berterima kasih pada Real Madrid jika melepasnya pergi. “Jika ini terjadi, itu hanya akan menjadi tahap baru, tantangan baru dalam kariernya,” kata Mendez.

Selama menjadi pemain Los Blancos, Ronaldo telah membawa klub Spanyol itu meriah berbagai penghargaan. Untuk urusan gol, Ronaldo terbilang subur dengan torehan 450 gol. Ia pun telah membawa Madrid meraih dua gelar La Liga, dua titel Copa Del Rey dan empat trofi Liga Champions.