Bek Andalan Inter Milan Tolak Pinangan Manchester United

Bek Andalan Inter Milan Tolak Pinangan Manchester United

Agen bola online _ MILAN – Pemain belakang Milan Skriniar menegaskan dirinya senang di Inter Milan dan tidak berniat hengkang setelah dikaitkan dengan transfer ke Manchester United baru-baru ini.

Dikutip Daily Star, Sabtu (30/6/2018), pemain internasional Slovakia berusia 23 tahun itu menolak secara halus tawaran dari Setan Merah saat pelatih United, Jose Mourinho terlihat ingin memperkuat skuatnya menjelang musim 2018/2019.  Skriniar disebut-sebut menjadi salah satu dari beberapa pemain bertahan yang masuk dalam daftar transfer musim panas Mourinho.
Baca juga : Mignolet Akan Bicarakan Masa Depannya Sepulangnya dari Rusia
Dia mengesampingkan kemungkinan pindah dari Giuseppe Meazza musim panas ini dengan bersikeras bahwa dirinya senang di Inter Milan dan ingin tinggal dengan jangka waktu yang panjang di klub tersebut.

“Saya tidak tahu tentang penawaran apa pun, tetapi saya ingin tetap di Inter. Saya sangat senang dengan cara kami menyelesaikan musim ini. Semua orang di Milan sangat baik dan bersemangat untuk membantu saya beradaptasi, misalnya klub membantu saya menemukan apartemen,” kata Skriniar

“Saya senang dengan cara mereka benar-benar tertarik pada saya akan tetapi saya sama sekali tidak berniat untuk pergi,” pungkasnya.

Sementara itu, Manchester United secara resmi mengonfirmasi penandatanganan kedua mereka musim panas minggu lalu dengan mengikat kesepakatan untuk membawa Fred ke Old Trafford dari Shakhtar Donetsk.

Setan Merah diperkirakan masih akan mencari sejumlah pemain baru musim panas ini saat Mourinho terlihat mencoba dan merakit skuad yang mampu memenangkan gelar Liga Inggris musim 2018/2019.