Bukan Neymar, Fans Madrid Inginkan Mbappe Gantikan Peran Ronaldo

Bukan Neymar, Fans Madrid Inginkan Mbappe Gantikan Peran Ronaldo

Agen bola online _ MADRID – Ternyata fans Real Madrid punya idaman baru sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus. Bukan Neymar, tapi Kylian Mbappe yang diharapkan menjadi pengganti CR7.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Ronaldo telah resmi meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain yang baru saja gagal membawa Portugal ke perempat final Piala Dunia 2018 itu telah dipinang Si Nyonya Tua dengan mahar sekitar Rp 1,7 Triliun.
Baca juga : Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo
Kubu Madrid sendiri seperti sudah untuk melepas Ronaldo. Bahkan Presiden Real Madrid Floretino Perez jauh hari sudah membuat skenario untuk mendatangkan Neymar sebagai pengganti.

Sayangnya keinginan Perez ini bakal tak ‘direstui’ penggemar Los Blancos. Seperti dikutip Dailystar, Kamis (12/7/2018), para penggemar Madrid ternyata lebih menyukai Mbappe dibandingkan Neymar.

Dalam sebuah survey yang dilakukan Marca, sebanyak 54 persen penggemar Madrid memilih Mbappe. Winger Chelsea, Eden Hazard berada diurutan kedua dengan perolehan 15 persen suara.

Sementara itu Neymar berada di posisi ketiga dengan perolehan 14 persen suara. Sedangkan pemain depan, Totthenham Hotspur, Harry Kane berada di peringkat keempat dengan perolehan 10 persen.

Mbappe sendiri merupakan pemain muda yang memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Diusianya yang masih 19 tahun, dia mampu mencetak 52 gol dari 116 penampilan di level klub (AS Monaco dan PSG). Sementara di level internasional, Mbappe sukses membawa Prancis melangkah ke babak final Piala Dunia 2018. Dia mengoleksi dua gol di turnamen empat tahunan tersebut.