Mignolet Akan Bicarakan Masa Depannya Sepulangnya dari Rusia

Mignolet Akan Bicarakan Masa Depannya Sepulangnya dari Rusia

 

Agen bola online _ ROSTOV-ON-DON – Penjaga gawang internasional Belgia, Simon Mignolet saat ini tengah fokus memperkuat negaranya di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Meskipun begitu, kiper berusia 30 tahun itu juga akan segera memutuskan masa depan kariernya.

Seusai perhelatan Piala Dunia, Mignolet akan melakukan pembicaraan dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp guna menentukan kelanjutan kariernya.
Baca juga : Kalahkan Rusia di Babak Adu Penalti, Kroasia Rebut Tiket Semifinal
Posisi Mignolet di bawah mistar Liverpool sendiri telah digeser oleh Loris Karius. Di sisi lain, kiper kelahiran 6 Maret 1988 itu masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi dengan The Reds.

Banyak rumor yang menyebutkan jika Mignolet akan dilego pada bursa transfer musim panas. Akan tetapi, sang kiper mengindikasikan bahwa dia sendiri tidak tahu akan melangkah ke mana. Dia belum memiliki gambaran tim mana yang akan dibelanya pada musim kompetisi mendatang.

“Saya akan melihat situasi saya ketika saya kembali dari Piala Dunia. Pada saat ini saya belum berbicara dengan siapa pun di Liverpool karena saya telah mencoba untuk fokus pada Belgia,” terang Mignolet seperti dikutip The Guardian.

“(Pelatih kiper Liverpool) John Achterberg mengirim saya pesan singkat sebelum setiap pertandingan, untuk mengetahui kondisi saya dan jika saya fit, jadi saya tetap berhubungan dengan dia,” imbuhnya.

“Saya tidak bermain dalam beberapa bulan terakhir di Liverpool, jadi setelah Piala Dunia saya akan melihat semuanya. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak. Saya tidak tahu berapa lama saya memiliki libur usai turnamen. Saya perlu untuk berbicara dengan manajer tentang itu,” tutup mantan kiper Sunderland.

Sementara itu, di ajang Piala Dunia, Belgia telah memastikan lolos ke babak 16 besar. Dan di fase gugur, mereka akan berhadapan dengan satu-satunya wakil Asia, Jepang pada Selasa (3/7) dini hari WIB.